Kamis, 28 Juni 2012

Cara Katakan "Aku cinta kamu"

Kreatif Cara untuk Say Aku cinta kamu, dan Kapan Harus Mengatakan Ini
Dari Holly Ashworth,


 Menjatuhkan L-bom pada seseorang bisa menjadi hal yang menakutkan. Apa cara terbaik untuk mengatakan "Aku mencintaimu" - atau mengatakan bahkan langkah yang tepat bagi Anda? Dapatkan "Aku mencintaimu" saran untuk skenario setiap, entah itu pertama kalinya Anda mengatakan atau sepuluh kesejuta kalinya Anda.Jika ada seseorang Katanya Namun
Jika Anda dalam suatu hubungan dan Anda merasa seperti Anda sedang jatuh cinta - meskipun tak satu pun dari Anda telah menggunakan L-kabar - maka saatnya untuk menempatkan perasaan Anda di telepon. Rencanakan untuk momen intim ketika Anda sendirian bersama satu sama lain. Melihat ke dalam mata Sayang Anda dan lembut, manis mengucapkan kata-kata ajaib. Jika Anda mendengar mereka kembali, beruntung Anda!
jika anda terlalu malu untuk mengatakannya

Jika mereka tidak mengatakan "Aku mencintaimu juga," itu masih oke. Anda lebih baik mengungkapkan perasaan Anda daripada menyembunyikan mereka dan terluka di telepon. Selain itu, hanya karena seseorang tidak mencintaimu tepat instan ini tidak berarti mereka tidak akan merasakannya nanti.Jika Anda merasa terlalu malu untuk langsung datang dan mengatakan "Aku mencintaimu" kepada pacar Anda atau wajah pacar, bahwa apa-apa. Tunggu sampai Anda sendiri satu sama lain, dan setelah ciuman lembut, lambat, berbisik di telinga mereka. Anda juga dapat menulis dalam catatan dan menyelipkannya ke dalam ransel atau ganti.
Tapi saya sangat menyarankan mengatakan keras-keras, ke wajah mereka. Semua orang mendapat pepatah gugup "Aku mencintaimu" untuk pertama kalinya - itu datang dengan wilayah. Dan mudah-mudahan, Anda akan dihargai untuk semua kupu-kupu di perut Anda ketika mereka mengucapkan kata-kata kembali kepada Anda.Jika Mereka Sudah Katanya untuk Anda
Jika mereka sudah memberitahu Anda bahwa mereka mencintai Anda dan Anda merasakan hal yang sama, biarkan mereka tahu segera. Jika Anda bisa, mengatakan itu tepat setelah mereka lakukan. Kalau itu sudah berlalu, kemudian memberitahu mereka kali Anda berada di samping mereka dengan tidak ada orang lain di sekitar.
Katakanlah, "Aku ingin kau tahu bahwa aku mencintaimu, terlalu Maaf saya tidak mengatakan itu lebih cepat -. Aku hanya ingin menunggu sampai ____." Isi kosong dengan apa saja sesuai situasi Anda: "... saat itu adalah benar;" "... saya yakin saya merasa juga;" "... akhirnya saya bisa mengatakan keras-keras tanpa kencing celana saya keluar dari gugup. " (Anda mendapatkan intinya.)Jika Anda sudah Kedua Sudah Kata Ini Bunch sebuah
Setelah beberapa saat, tiga kata ajaib dapat mulai terdengar seperti klise. Cobalah beberapa cara-cara kreatif untuk mengatakan aku mencintaimu:

    
Tuliskan sebuah puisi, cinta pendek konyol.
    
Gambar sebuah "Aku mencintaimu" kartun dan menyembunyikannya di suatu tempat Anda tahu bahwa mereka akan menemukannya.
    
Mengejanya dalam yang SpaghettiO dan mengambil gambar.
    
Beri mereka pijat dan mengejanya keluar, surat punggung mereka melalui surat.
    
Mendedikasikan sebuah lagu untuk mereka di radio dan pastikan mereka mendengarkan untuk mendengarkan.
    
Beri mereka daftar 10 hal-hal tertentu yang Anda sukai tentang mereka (atau bahkan lebih, jika Anda bisa datang dengan mereka).
Tapi jangan meremehkan pentingnya sekadar pepatah lama yang mengatakan kata-kata. Kadang-kadang ada yang lebih baik mendengar daripada "I love you" berbisik di telinga Anda.Jika Kau Tak di Single
Jika Anda merasa seperti Anda sedang jatuh cinta dengan seseorang yang Anda tidak berkencan - seperti naksir Anda, atau teman terbaik Anda - kemudian tidak keluar dan berkata, "Aku mencintaimu." Itu kata-kata besar yang mungkin akhirnya membuat takut orang tersebut pergi. Sebaliknya, biarkan mereka tahu perasaan Anda dengan cara halus dengan main mata dengan mereka, atau mengambil risiko dan meminta mereka keluar. Simpan barang KASIH nyata sampai setelah Anda sudah mendapatkan mengenal satu sama lain lebih baik.Jika Kau Tak Tentu jika Anda Love Them
Jika Anda tidak yakin apakah Anda benar-benar jatuh cinta, maka jangan pernah mengatakan "Aku mencintaimu." Sebaliknya, katakan sesuatu seperti, "Saya sangat suka menghabiskan waktu dengan Anda, tapi aku belum siap untuk menyebutnya cinta belum Mungkin itu akan berubah menjadi cinta satu hari, meskipun.." Tapi berbohong dan mengatakan "Aku mencintaimu" sekarang akan menyakiti mereka di jalan - bahkan lebih daripada jika Anda memberitahu mereka kebenaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar