Selasa, 19 Juni 2012

LCD monitor dengan shutter remote juga memungkinkan untuk mengambil ekspansi mereka ke digital SLR. T. Ichihara

epang Kepercayaan Teknologi adalah 31, dirilis dapat mengambil kamera digital sendiri SLR dengan melampirkan ke "bagian saya membawa kristal cair multi-sudut kekaguman jendela bidik." Penjualan terbatas dari situs dan "JTT" perusahaan mail order Online, harganya ¥ 9.980.
"Sepotong saya membawa diri - jendela bidik potret LCD multi-sudut"
Melekat pada hot shoe kamera digital SLR, monitor LCD dari produk ini mencerminkan ukuran panjang yang sama dengan layar live view. LCD monitor dengan 230.000 piksel 2,5 inci, 180 derajat, berputar 270 derajat dari sisi ke sisi dalam arah vertikal. Bahkan melihat ke bagian belakang kamera monitor LCD, Anda dapat memeriksa sudut pandang dari berbagai sudut. Jika dengan menunjuk sendiri sisi LCD mereka monitor, juga dapat mengambil sendiri sambil menonton layar LCD. Juga memiliki baterai built-in selama sekitar 3 jam perjalanan.
Dan siap mengantar Anda sendiri, juga dapat menembak low angle / sudut tinggi J


ika Anda menggunakan kabel perpanjangan, periksa sudut dari kamera untuk mengambil gambar 


 
(2m) disertakan dengan ekstensi kabel menghubungkan bodi kamera, Anda dapat memeriksa live view juga pada posisi yang jauh dari kamera. Karena tombol rana built-in, juga memungkinkan untuk menembak saat jauh dari kamera.
Ukuran tubuh adalah W63 × × H82mm D43 (kecuali terminal), dan berat sekitar 115 gram. Menurut kamera SLR digital yang sesuai, telah mempersiapkan produk tujuh.
Self - Viewfinder potret untuk Cium bagian saya membawa multi-sudut LCD
Kompatibel Model: Canon EOS Kiss X5, X4, X3, M, EOS 60D
Bagian saya membawa kekaguman jendela bidik untuk 1D multi-sudut LCD
Kompatibel Model: Canon EOS 7D, 50D, 40D, 1D Mark IV, 1D Mark III, 1Ds Mark III, 5D Mark III
Ambil kekaguman saya untuk sepotong 5D multi-sudut jendela bidik LCD
Canon EOS 5D Mark II: model yang sesuai
Ambil kekaguman saya untuk D700 jendela bidik bagian multi-sudut LCD
Kompatibel model: Nikon D700, D300
Ambil kekaguman saya untuk jendela bidik sepotong D3 multi-sudut LCD
Kompatibel model: Nikon D300S, D3, D3X, D3S, D4
Saya potong untuk D5000 multi-sudut jendela bidik LCD untuk mengambil diri - potret
Kompatibel model: Nikon D5100, D3100, D7000, D5000, D90
Mengagumi EP mengambil multi-sudut jendela bidik LCD Perdamaian Saya
Kompatibel model: Olympus E600, E30, E-P1, E-P2, E-410, E-420, E-450, E-510, E-520, E-620, E3, E5, E-P3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar