Selasa, 19 Juni 2012

Langkah 3 untuk kisah wanita yang baik

[: Wanita berusia 20-an yang mempertanyakan;
Saya sering mengambil bagian dari pendengar, ia akan kelelahan dalam hubungan manusia setiap hari. Hal ini juga kesulitan tapi ingin memberitahumu bahwa aku bisa mendengar ceritanya Bagaimana cara, sehingga bahkan tidak ingin berbicara tentang konten.

● A. Bunglon adalah tanda kesedihan kebahagiaan perempuan

Halo. 淋 pasir Gaya adalah penulis yang bertanggung jawab dari "representasi" jatuh cinta jp.

Karena pertanyaan itu tiga langkah untuk wanita terakhir di pendengar yang baik (http://ren-ai.jp/1454), sebagai lawan dari "untuk menjadi sebuah cerita yang bagus adalah apa yang saya lakukan" itu, karena wanita modern apa resesi " Saya pikir kami akan berbicara Jadi saya pikir saya juga menemukan menarik jika Anda dapat mengajarkan negara ", mengambil pekerjaan dan pandai bercerita.

Branding sendiri rasa percaya diri Anda dimasukkan 惹 lawan jenis! ?

Saya pikir yang pandai berbicara, akan datang hanya karena banyak yang sulit untuk mendengar dan banyak lagi. Sekarang, mari kita menjelaskan setup sedikit meredakan kekhawatiran Anda hanya mendengarkan samping.

Saya pikir baik dan baik dalam analisis ini dianjurkan untuk, dan apa beberapa alasan Anda untuk ingin menjadi cerita yang bagus, untuk apa perlu berbicara,, apakah sudah ada.

● 1. Ketika bos sedang berbicara dengan postur tubuh yang baik, berbicara terus terang dengan percaya diri.

Bicara dengan laki-laki saya bertemu di acara-acara dan bos ngomel, mari kita mengikat untuk pekerjaan!

Pertama, sehari-hari, tentu saja, acara dan pihak, sekolah dan minum di kursi, dari Gokon, Jika Anda seorang heteroseksual cenderung menjadi jaringan kontak yang ingin, mari kita aktif mendekat. Dan kita bisa posting apa profesi dari bagaimana orang itu akan melakukan kehidupan sehari-hari apa, aku memperoleh itu.

Pria lebih suka berbicara tentang teori kehidupan. Juga dalam keadaan stres penuh telah berbicara saga saya hidup atau apa, atau apa sepi Aku sudah berhasil dalam filosofi ini, saya, dan sebagainya ... Setelah Anda memiliki dari sisi perempuan, dan selamanya itu makhluk Anda dapat bersantai dengan berbicara. Tentu saja, sampai dengan dan, jangan katakan semua orang.

Perempuan sebelum mereka menjadi cerita yang bagus, karena Anda perlu bermain pendengar yang baik, juga penting sampai batas tertentu melalui seperti keadaan membosankan.

Namun, tidak melihat nilai dalam bahwa tidak ada waktu dan melakukan apa pun kecuali melalui. Jadi, Anda memperoleh keadaan pikiran sekarang bahwa laki-laki, menunjukkan resonansi tidak peduli Ya, untuk menganalisis sifat manusia pada waktu itu, yang mendapat koneksi dia perlu, apakah ada kesempatan untuk itu di masa depan Setelah Anda tahu sangat baik.

Saya tegaskan bahwa bahkan jika Anda merasa tertarik pada lawan jenis, on the fly "Saya ingin pergi ke masa depan ○ ○" dan segera. Jika Iere contoh, dan bahkan jika itu bukan mimpi dan cita-cita yang jelas! "Saya tidak tahu apa yang ingin Anda lakukan", Anda akan memiliki ekspresi diri dan yang satu itu sendiri. Keberanian, mari kita merasakan pesona disampaikan kepada lawan jenis, perasaan dan mimpi benar! Angkatan akan menegaskan sebuah refleksi bagus dari kekuatan wanita modern.

Dan, "karena saya berpikir bahwa beberapa yang berpikir," hanya omong kosong itu "" wanita sombong saya "pria tentu saja kerendahan hati memiliki perempuan Jerman, seperti" tepi sesuatu yang bahkan bertemu dengan Anda sambil menambahkan, mudah untuk memahami bahwa dalam pidato cerita pendek dan sederhana dari bisnis mereka sendiri. Mudah untuk berbicara tentang cerita sulit adalah bukti yang cukup dari wanita dapat.

Apa yang ingin saya lakukan sekarang, adalah jaringan yang diperlukan kontak ketika mengubah kata-kata dari setiap hari untuk memeriksa sesuatu, ia berbicara kepada orang lain, ide yang baik untuk memutuskan garis sampai batas tertentu. Juga, karena Anda akan berpikir, dan ketika wanita berbicara, jika bisnis adalah untuk mengambil bekerja dengan seorang wanita dan terlalu lama, selalu mencoba untuk berbicara singkat.

● 2. Urutan Urutan untuk cara membaca udara yang baik dan Anda mendapat bicara pendengar yang baik.

Mari kita asumsikan sekarang yang berbicara tentang membosankan, dan kemungkinan akan berlanjut dengan pelacur abadi dan rekan kerja atau atasan, teman, memakai dan keluhan. Saat itu, terputus di tengah untuk mengakhiri dengan kata lain, mengakhiri menyangkal semuanya, dan saya tidak berpikir bahwa Anda membaca udara sangat. Tapi, saya merasa ingin berteriak dan Anda suasana hati yang buruk, dan ingin menyelesaikan awal negara ini.

Bagaimana, apa kita berhenti cerita, kemudian?

Pertama-tama, Anda adalah apa yang Anda ingin berbicara berani, telah mengumpulkan mitra, tentang keluhan dan keluhan, membayangkan suatu titik dalam rentang yang dapat Anda bayangkan, apakah akan penyebaran mitra bicara akan mengambil, jatuh itu, di suatu tempat itu. Dan, itu ide yang baik untuk berbicara untuk menyebarkan proaktif yang saya bayangkan waktu sesingkat itu.

Kemudian, lawan adalah untuk kebaikan set-up Anda tentang bagaimana untuk mendengarkan, Anda dapat menyelesaikan cerita tanpa berbicara panjang sia-sia. Setelah anggukan pada saat itu, kisah Anda sendiri, adalah untuk memulai pelacur dan masalah yang sama dari pendapat mereka sendiri dan Anda akan dapat memulai cerita Anda ingin berbicara dalam pikiran alam dan .

● 3. Banyak perempuan berbicara terlalu banyak berdampak buruk saya memiliki cara berbicara secara tidak mengurangi poin penting.

Perilaku seperti yang saya katakan sebelumnya, bahwa, berbicara adalah komunikasi yang mempengaruhi berbagai manusia, bahwa karena ada pendengar, memiliki cerita peran wajar bahwa, mereka tidak lagi juga disebut dua, kehilangan bahasa akan menjadi era kebingungan, penindasan, penyalahgunaan, kejahatan, dll, bunuh diri, dan menyebabkan banyak masalah sosial.

Saya pikir itu mungkin sedikit berlebihan, jika akrab, seperti politik, ekonomi, sehingga dapat berbicara dengan semua orang di dunia dengan baik, mendengarkan dengan baik, dan juga hubungan manusia lebih hangat daripada sekarang Saya pikir sedikit demi sedikit untuk berbalik masalah.

Jadi, Anda dan pendengar yang baik ketika Anda baik, apa saklar yang dapat memiliki dua untuk berbicara dengan suka? Apa yang bisa mengontrol?

Hal ini sangat mudah. Saya bermain pendengar yang baik untuk menunjukkan seseorang yang ingin bicara, misel memainkan cerita yang bagus untuk lawannya di sekitar pendengar mudah, hal itu akan menyebabkan resolusi terbaik, dan hubungan interpersonal yang misterius.

Orang tidak perlu hanya memiliki satu wajah. Manusia memiliki muka dengan muka ketika Anda ingin terlihat baik ketika Anda ingin mendengar cerita, cerita, berbagai, tetapi penuh dengan dunia ini. Juga benar-benar bekerja lebih baik, bagaimana seseorang tidak bekerja lagi, karena alam yang itu, saat korban akan datang selalu egois adalah kepribadian dari orang-orang modern sangat sehat dalam komunikasi Ini cara berpikir.

Dari yang tidak, wajah baik Anda, harap menyadari bahwa Anda juga dapat memiliki dua pendengar yang baik yang berbicara dengan wajah Anda.

○ ○ aku menelepon, telah baik adalah saya merasa sedikit berguna!

Anda telah mendengar cerita orang-orang seperti Anda ingin mendengar cerita juga, adalah bahwa cerita ini adalah sudah baik pada lawan. Mitra karena telah disimpan dalam keheningan Anda.

Tolong beritahu saya ditulis dalam (http://ren-ai.jp/1454) dan kolom terakhir, keutamaan diam, pandai bercerita pengakuan Anda dari apa yang kita ingin bicara dan, tergantung pada panjang keheningan moderat Saya pikir apa yang memegang tinggi tingkat.

"Perempuan Bunglon dikendalikan" sehingga untuk berbicara dapat menjadi pendengar yang baik, pandai bercerita, baik ini, sebagai firasat tentang membaik sedikit demi sedikit cinta bahkan bekerja, Anda akan kepribadian merek yang Anda bermain baik dengan vitalitas dan kepercayaan diri Anda mungkin inginkan.

Ketika Anda menghadapi harapan nyata "Mr bermasalah" di depan mata Anda, kehadiran Anda. Diri sendiri, tapi itu, pendengar yang baik dan merasa masalah Anda lagi, itu juga Jangan lupa bahwa ini adalah sifat yang baik.

Perempuan Bunglon, di, saya mencoba untuk fokus pada hubungan interpersonal tapi ada kebiasaan buruk yang sama sekali berbeda dari cara berpikir yang luar biasa mudah terganggu, dan Anda tidak dan masih ada orang seperti itu.

Apa itu?

Masalah Anda sangat, telah menjadi aura yang menarik menyembuhkan hati orang-orang, dalam kebahagiaan fakta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar