Selasa, 19 Juni 2012

Dan perasaan yang sebenarnya pada saat sikapnya berubah tiba-tiba?

[: 28-tahun wanita yang mempertanyakan;
Aku akan menjadi tahun ketiga dalam hubungan dengan nya 29-tahun. Bagi saya ia adalah pertama kalinya ia, ia adalah apa yang saya kedua. Kesibukan kerja dengan baik dengan satu sama lain ketimbang di kejauhan, tapi itu tidak mudah memenuhi jarak, adalah melihat dua atau tiga kali sebulan, pada dasarnya saya ke dia dari email setiap hari. Cinta Cinta adalah ketika saya bertemu dengan kapal kulit banyak.
Dikatakan jarang menghubungi atau telah mengatakan baru-baru, "terlambat Sekarang bahwa Anda memiliki urusan penting" Tiba-tiba sehari sebelum tanggal, tapi yang bekerja begitu sibuk juga, bagaimanapun, dan "ada hubungannya" bahwa ia melekat pada sesuatu Itu banyak.
Kontak fisik saat itu juga berpegangan tangan Aku datang dari Dia, dan memeluk atau mencium atau tidak berubah. Namun, pernyataan ambigu bahwa "ada tugas dalam" Saya benar-benar akan.
Apa yang sebenarnya Anda maksud? Silahkan meminjamkan kebijaksanaan Anda!

Beralasan sikapnya tiba-tiba berubah menjadi banyak. Tapi apa yang ingin Anda lakukan sendiri, apakah masalah?

Halo. Terima kasih atas pertanyaan. Kuniko Ini adalah pelatih kehidupan dan aroma.
Sikapnya telah serius berpacaran selama tiga tahun akan berubah menjadi tiba-tiba, aku merasakan kecemasan yang tidak memaafkan ambigu diulang. Mari saya beri beberapa kasus pria ingin membuat alasan ambigu.

Jika Anda benar-benar sibuk

  Jika Anda tinggal waktu, akan sibuk tiba-tiba banyak hal. Tidak ada yang salah bahkan jika ada yang akan terpengaruh oleh kekasih asing dan bergaul, bekerja dan hubungan, seperti masalah keluarga.
Beberapa orang tidak mengatakan apapun dari kebaikan yang Anda tidak ingin mengganggunya. Dan tidak bahwa pria dengan bangga kepadanya bahwa Anda tidak ingin mengeluh.
Juga, Apa dasarnya makhluk malas naik pria. Seringkali tidak berbicara secara rinci ada juga sibuk dengan tugas yang sah, tanpa merasa perlu untuk menjelaskannya. Saya sangat sibuk ketika Anda lelah, tren yang akan menjadi lebih kuat.
Menjadi awalnya membongkar jika Anda membenci pria, Anda tidak mau memberitahukan apapun tentang penjaga kaku Jika pertanyaannya adalah. Selain itu, ketika ditanya dengan "Sibuk selamanya"? "Apa tugas", pria Anda mungkin berakhir merasa seperti diam telah disalahkan.

Jika Anda merasakan kebiasaan dalam hubungan

Atau mengurangi jumlah e-mail, ia cenderung untuk lebih diutamakan daripada tugas lainnya, pasangan yang berpacaran selama tiga tahun adalah kejadian umum. Tanpa harus menghubungi sedikit banyak, bahkan tanpa alasan untuk mengatakan dengan jelas sibuk, dia rasa saya keamanan yang hal yang terjadi yang kuat.
Tapi saya juga mengingatkan bahwa karena kolusi dari hubungan itu, dan pergi merasa benar-benar, akan berakhir pada kenyamanan wanita.

Menentukan apakah perasaan seseorang, dianjurkan bahwa Anda mandi dalam minyak esensial aroma pinus Scotch.

Untuk aromanya, kesadaran jelas akan merasa lega saat aku terbangun di hutan seolah-olah baru.
Scotch pinus adalah jenis pohon pinus, berakar kuat di bumi, menyebarkan daun cemara yang tinggi di langit. Scotch pinus adalah simbol kerendahan hati dan kesabaran, bersama dengan merawat orang lain, hal itu disebut, memiliki tegas inti sendiri. Aroma minyak esensial dibungkus dalam hal ini, garis besar dari kehendak dan keinginan dalam pikiran Anda akan muncul dengan jelas.
Menurut pikiran saya, silakan coba untuk menghubungi dia dalam perasaan lurus. Pernyataannya juga pikir itu ambigu, mungkin sesuatu yang akan keluar yang jelas dan mungkin.
Saya mendukung Anda tanpa terlihat, dan bahwa hubungan antara kedua melanjutkan ke arah yang Anda inginkan. Silahkan mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar