Minggu, 17 Juni 2012

How to Manage And Style Curly Hair

Jadi Anda memiliki rambut keriting, dan Anda telah menerima kenyataan bahwa pada hari-hari yang paling Anda mungkin keliru sebagai pengantin Frankenstein. Yah aku punya kabar baik dan kabar buruk. Kabar buruk: ya, rambut keriting tidak selalu mematuhi visi pagi Anda dari "hari rambut yang baik." Kabar baiknya: ada banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk memastikan Anda "hari rambut yang baik" menimbang yang buruk dan keriting Anda rambut menjadi fitur terlihat, tidak cacat.
Aku dan rambut keriting saya bertemu dengan Devina Little, seorang ahli penata rambut keriting dan rambut dari Salon Rumor di Scottsdale, dan dia menerangi saya pada cara untuk menjaga rambut keriting yang indah. Orang dengan rambut keriting alami yang unik, jadi daripada iri teman kita berambut lurus, kita harus merangkul kunci keriting dan memamerkan sebisa mungkin. Saya bertanya Devina bagaimana mendekati beberapa keluhan rambut keriting umum, dan jawaban dia meyakinkan saya bahwa kutukan bukan keriting, itu berkat.
Keluhan # 237: "Rambut saya adalah terlalu besar dan poofy."Akibatnya, volume rambut keriting sangat tergantung pada cut. Jika Anda lapisan rambut Anda dapat mencegah Anda tampak terbebani oleh kunci Anda dan membantu rambut Anda tampil volumeous. Lapisan yang lebih pendek menciptakan tampilan funky dan menyenangkan, jadi jika Anda punya keberanian sedikit di dalam kamu, pergi untuk lapisan. Lapisan yang lebih panjang juga menarik pada rambut keriting. Pikirkan ikal longgar Kate Hudson, dia memiliki lapisan panjang yang dimulai di bawah bibirnya, menciptakan yang terlihat beachy indah. Namun, jika Anda ingin melihat penjinak, menjaga rambut Anda dengan panjang bahkan. Dengan memakai rambut Anda panjang berat kunci yang panjang akan membawa rambut Anda lebih dekat ke wajah Anda, menghindari delapan puluhan, "perm salah" bencana.
Keluhan # 308: "ikal saya adalah kering dan keriting."Mari kita hadapi itu, hanya beberapa orang terpilih memiliki kelembaban ikal diperkaya kita lihat di iklan Pantene. Agar ikal kami terlihat sehat, Devina direkomendasikan beberapa metode styling efektif.
1. Minta stylist Anda untuk perawatan deep conditioning setiap kali Anda merasa rambut Anda normal rapuh. Devina digunakan Pyhto yang Huile D 'pengobatan Ales minyak alami pada rambut saya ketika saya ketika saya mengunjunginya dan saya selalu melihat peningkatan besar dalam tekstur rambut saya setelah perawatan ini.
2. Menahan diri dari menyikat rambut Anda setelah Anda keluar dari kamar mandi. Ketika Anda sikat, rusak pola ikal dan menciptakan banyak keriting. Devina direkomendasikan menyisir rambut Anda sebelum Anda mendapatkan di kamar mandi atau sebelum Anda mencuci kondisioner keluar. Setelah Anda keluar dari kamar mandi, oleskan produk untuk rambut Anda dan biarkan udara kering.
3. Untuk lebih menentukan ikal Anda, mengambil satu inci bagian rambut, dan berputar mereka di sekitar jari Anda untuk selanjutnya menentukan ikal. Berikut adalah beberapa produk Devina merekomendasikan: Catwalk "Meningkatkan Akar" - semprot merata, enam sampai delapan inci dari kulit kepala. Jangan lebih dari melakukannya atau rambut Anda akan menjadi renyah.Phyto "Defrisant" - berlaku bila Anda keluar dari kamar mandi. Produk ini membantu menjaga ikal jinak dalam kondisi lembab.Barex "Shine Gloss" - Sebuah bersinar semprot dengan dasar silikon, yang bekerja dengan baik dengan panas untuk menyebarkan dan meluruskan. Semprotan yang besar untuk mencapai bahkan aplikasi, tapi menghindari semprotan dengan alkohol seperti Biosilk untuk menjaga dari pengeringan udara keluar. Hindari pula menggunakan terlalu banyak yang dapat menjadikan rambut Anda tampak berminyak.
Keluhan # 482: "Rambutku sangat sulit untuk meluruskan."Kadang-kadang ketika kita meluruskan rambut keriting, kami tidak mendapatkan tampilan ramping kami akan pergi. Devina menjelaskan proses terbaik untuk meluruskan rambut Anda untuk mengatasi rambut ikal di bagian yang memungkinkan rambut untuk meluruskan lebih cepat dan lebih lengkap. Sementara Anda menggunakan besi pelurus, pastikan untuk menyikat keluar setiap bagian sebelum meluruskan hal itu. Anda tidak akan mulai menyetrika pada menumpuk baju, jadi mengapa meluruskan rambut ikal yang belum helaian? Jenis pelurus Anda gunakan juga merupakan faktor penting dalam proses pelurusan. Para pelurus keramik dan ion baru menyebabkan kerusakan setidaknya pada rambut Anda, dan memberikan suhu tinggi untuk membuat penegakan lebih cepat.
Chi adalah merek yang sangat baik dari pelurus.

  
 Setelah saya berbicara dengan Devina saya menemukan keyakinan baru dalam ikal saya. Sekarang, saya melihat rambut saya sebagai suatu sifat yang membuat aku dari gadis-gadis lain, dan memberi saya daya tarik misterius. Saya ingin memamerkan rambut ikal saya daripada menahan mereka dengan pelurus 24-7. Curls adalah dalam gaya, hanya melihat semua bintang Hollywood. Yang benar adalah hari-hari rambut tongkat lurus lebih, dan ikal bahenol sedang meningkat. "Ini memiliki keindahan tersendiri yang tidak dapat direplikasi dengan curling iron," kata Devina. Orang-orang dengan rambut keriting alami harus menyadari bahwa kita memiliki yang terbaik dari dua dunia, kita dapat memiliki rambut ikal alami mempesona atau helai lurus santai. Apa lagi yang bisa kita minta?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar