Selasa, 19 Juni 2012

Saya berpikir bahwa peringkat gagal untuk memperkenalkan diri sendiri ketika Anda [perempuan] hen

Bicaralah dengan baik yang harus saya lakukan?
Ketika perkenalan diri, dan ingin lebih baik saat ini selamat, tapi kata harus telah berpikir .... Ketika darurat yang giliran Anda, kepala Anda menjadi putih atau tidak perlu? Saya telah berbicara dengan yang tidak harus mengatakan Arekore, juga jatuh ke dalam diri kebencian. Kami meminta 443 perempuan yang kali ini aku punya nama, dan aku gagal dalam self-introduksi.
Beritahukan kami apa yang Anda pikirkan dan ketika saya gagal untuk memberikan diri-introduksi T. (jawaban ganda)
30,7% pernah tergagap gugup # 1
Kata 21,2% tidak keluar kepala putih murni berubah menjadi # 2
# 3 19,8% dari orang lain, berbicara sangat singkat
9,0% mengatakan lelucon ringan tidak menerima 4-posisi
"Rasa tidak baik pada diri-introduksi", 5,7% telah tergagap kata-kata pembukaan 5-posisi tersumbat saraf ■ (profesional ulama / grosir perusahaan perdagangan / 30 tahun)
"Sudah menjadi panik dalam ketegangan" (profesional ulama / grosir perusahaan perdagangan / 28 tahun)
"Ternyata merah, apa yang Anda bicarakan atau tidak lagi tahu sendiri" (profesional / kesejahteraan / umur medis dari 27)
"Karena selalu gugup," Anomali Anomali, "dan mereka berkata serius" (Kay penjualan pekerjaan jasa / ritel / 30 tahun)
■ "lupa mengatakan"-kata tidak keluar kepala hilang benar-benar kosong (profesional ulama / grosir perusahaan perdagangan / 31 tahun)
"Ini menjadi murni putih, praktek terakhir di muka" (asisten menteri pekerjaan / makanan dan minuman / 29 tahun)
"Tapi mengacu pada isi dari orang yang berbicara di depannya, ketika saya masih hitungan tidak sabar" (tenaga penjualan gudang / transportasi / 29 tahun)
■ "Ada banyak yang mereka pikir aku" "panjang dan benar-benar adalah orang berikutnya. Saya akan mengatakan secara singkat selalu,"-daripada orang lain, cerita pendek sangat tidak atau sudah sekolah pendidikan salah / tahun (27 / profesi)
Di luar menjadi! "Pengenalan satu di depan" "Saya pikir, ketika saya mencoba untuk pendek, terlalu pendek" (mahasiswa / 22 tahun)
"Kecepatan lebih cepat dari surplus waktu berbicara dan gugup" (Kay penjualan pekerjaan jasa / tekstil / pakaian dan 25 tahun)
■ tidak menerima lelucon ringan berkata, "Jangan katakan lelucon lain" (posisi teknis / Software / umur 25)
"Joke saya datang dengan di tempat tidak terpengaruh ..." (profesional / kesejahteraan / kesehatan 32 tahun)
"Saya akan memukul-driven, itu canggung dan saya punya adegan" (profesional / terkait pendidikan / sekolah 29 tahun)
■ "ketakutan karena, baik karena kemacetan kata-kata"-kata-kata pembukaan yang tersumbat (profesional / kesejahteraan / kesehatan usia 26)
"Itu saat poof kata menonjol sebelumnya, telah mempersiapkan jauh-jauh ke sana, masih ada" (selain / 27 tahun)
"Tersumbat dengan" Halo "" Senang bertemu "firman semula" (pekerjaan / iklan kreatif / media-27-tahun)
■ Hen Bangai: "Saya tidak bisa mengatakan bahwa hanya biasa menjadi keras dan tegang, dan acuh tak acuh" terlalu gugup, saya tidak bisa mengatakan bahwa hanya normal (lain / 29 tahun)
-Aku tak bisa mengatakan apa-apa "hanya menyebutkan nama Apakah terlalu terlalu umum." (Profesional ulama / real estate / 38 tahun)
"Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tawa terlalu banyak," Saya seorang Recall tertawa (Lainnya / 29 tahun)
UMUM
# 1 adalah "Saya tergagap gugup." Benar-benar berbeda dari atmosfer dan biasanya melambung, Sepertinya mereka tidak lagi berbicara sesuai keinginan. Arti bahwa Jika Anda bahkan tidak gugup, banyak penyesalan diterima. ......
Hal ini ada banyak responden yang menjawab "tidak keluar kata-kata murni kepala putih menjadi" tempat kedua. Saya akan terbang dari semua kata telah disiapkan, mungkin memiliki pengalaman yang sangat menakutkan. Seperti "tersumbat firman pembukaan" Cry 5, dan tersandung di awal, kepala tampaknya menjadi putih murni.
Seperti komentar lain, ada juga kekhawatiran bahwa "tidak bisa mengatakan bahwa hanya" normal. Biasanya dengan harapan bahwa itu akan cukup, itu akan gagal seperti yang saya katakan bahwa sedikit lebih baik.
Mungkin bekerja lebih baik ketika strategi tanpa membuat terlalu banyak, berbicara tentang hatinya tetap. Juga mengambil napas dalam-dalam semua orang, tapi tolong jangan mencoba untuk memperkenalkan diri dihiasi. Kami ingin perang yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar